Home » Hiburan » Cerita Lucu Pendek Jenaka Terbaru 2013

Cerita Lucu Pendek Jenaka Terbaru 2013

April 6th, 2013 Hiburan

Cerita Lucu Pendek Jenaka Terbaru 2013 |  kali ini bloggerngapak akan memerikan sedikit informasi tentang cerita lucu yang mungkin sedang anda cari untuk saat ini Cerita Lucu Pendek Jenaka Terbaru 2013 | cerita lucu adalah suatu cerita yang berisikan tentang kisah seseorang yang bersifat lucu dan bikin orang yang membacanya ketawa riang, ada banyak sekali jika anda ingin mencari hasrat ketawa anda mulai dari cerita lucu, kata lucu,foto lucu,pantun lucu dan lain sebagainya yang sama khasiatnya yang bikin kita tertawa.

lucu photoCerita Lucu Pendek Jenaka Terbaru 2013

“Curhatan Ayam”

Ayam : Gue benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa.. yam??
Ayam : masak gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap hari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap hari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gue , emangnya gue jablay.!!!!!

Pah=Juragan laki
Mah=Juragan Perempuan
Paijo=Pembantu Rumah Tangga
====================
Pah: Knp km nangis sayang?
Mah: Aku baru diperkosa….

Pah: Sama sapa? Kapan? Dimana? (kaget….)
Mah: Sama pembantu kita pah.. si Paijo..

Pah: What..Paijo? Kurang ajarr!!!
Mah:Tadi kan hujan, dia bilang km yg nyuruh..

Pah: Apa..aku yg nyuruh??
Mah: Iya…Paijo bilang papah td SMS, emang sms apa?

Pah: Iya emang td ku SMS cuma bilang:
“PAIJO..KALAU MENDUNG, BAJU SAMA ROK IBU DIANGKAT YA, JGN LUPA SEKALIAN BURUNGNYA DIMASUKIN..”

“cewek yang jengkel sama cowok yang terus menggombalinya”

Cewe : “Bang, kalo lihat abang, saya jadi ingat lagunya ADA Band.”
Cowo : “Masa sih neng… Abang jadi GR nih..”
Cewe : “Beneran sumpah bang…”
Cowo : “Emang lagu apa si neng? Kau Auraku ya…?”
Cewe : “Bukan bang…”
Cowo : “hmmmm… Surga Cinta ya?”
Cewe : “Juga bukan bang”
Cowo : “terus lagu apa neng?”
Cewe : “MANUSIA BODOH”
Cowo : ***nangis mau ambil golok gak jadi *** ヅ

“Suatu hari di sebuah perlintasan kereta api ”

Kakek : nak ini yang ke malang lewat jam berapa ??
Penjaga : jam set 3 kek ..
Kakek : kalo yang ke jogja ??
Penjaga : jam 6 kek ..
Kakek : kalo ke bandung ??
Penjaga :”sedikit kesal” .. Jam 4 .. Kakek nanya2 mulu emang mau kemana ??
Kakek : kakek cuman mau nyebrang aja nak ..
penjaga:*stroke ndadak*

“Tukang Becak dan Kuntilanak”

Malam yang dingin. Seorang tukang becak menyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang memanggilnya. “Wah, penumpang nih,” pikir si tukang becak. Akhirnya wanita itu naik.
Tukang becak: “Mau kemana, dik?”
“Jalan aja pak, nanti saya beritau” jawab wanita itu datar.
Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba menyuruh becak berhenti. “Stop, bang…”,katanya.
Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah. Serta merta si tukang becak berkata sambil mengigil : “Hiiii….Kuntilanakkkkkkkkk……”
Dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah si tukang becak : “Biarin…daripada lu, tukang becak!”
“penelpon Goblok”
Udin sedang menelpon ke kantor polisi untuk melaporkan kecelakaan yang dia lihat.

Udin : pak polisi pak polisi ! !
“dngan engos2an”

Polisi : ada apa?

Udin : ada yg kecelakaan pak !

Polisi : di mana ke jadiannya?

Udin : saya gak tahu pak ! !

Polisi : kok gak tahu?

Udin : iya pak, misalnya saya lihat kecelakaannya di tv pak.
Ayo tonton pak takut keburu iklan :B
Muehehehehe
Polisi : (-_-”) Dasar kampreettt

 

dan itulah Cerita Lucu Pendek Jenaka Terbaru 2013 semoga informasi yang saya berikan kali ini bermafnaat utnuk anda

Kata Kunci Lain

  • bahasa ngapak lucu
  • cerita lucu pendek
  • gambar kata-kata pantun lucu
  • gambar lucu ngapak yg bilang iya
  • pantun ngapak
  • patun ngapak

Related Post to Cerita Lucu Pendek Jenaka Terbaru 2013

Tips Dan Cara Menggunakan Twitter Yang Benar

December 30, 2012
Bloggerngapak kali ini saya akan sedikit membahas tentang twitter mungkin diantar anda ada yang sedang mencari dengan kata kunci Tips Dan Cara Menggunakan Twitter Yang...

Lowongan Kerja Januari 2013 Gresik PT Platinum Ceramics Industry

January 7, 2013
Bloggerngapak.com kali ini saya akan mencoba lagi untuk membagikan lowongan kerja terbaru untuk anda yang mungkin sedang anda cari dengan kata kunci Lowongan Kerja Januari 2013...

Daftar Harga Motor Yamaha Baru Januari 2013 Terbaru

January 2, 2013
Bloggerngapak.com kali ini saya akan mencoba lagi untuk membagikan daftar harga motor yang mungkin saat ini sedang anda cari dengan  kata kunci Daftar Harga Motor Yamaha...

Lowongan Kerja Februari 2013 Aceh Sanofi Group Indonesia

February 2, 2013
Bloggerngapak.com kali ini saya akan mencoba lagi untuk membagikan lowongan kerja terbaru untuk anda yang mungkin sedang anda cari dengan kata kunci Lowongan Kerja Februari 2013 Aceh...


You might also likeclose