Home » Berita » Uncategorized » Thiery Henry & Juninho kurang jago bermain di Red Bull liga Amerika serikat

Thiery Henry & Juninho kurang jago bermain di Red Bull liga Amerika serikat

October 7th, 2014 Berita, Uncategorized

NEW YORK — Bill Hamid menjadi malaikat penyelamat ketika DC United melawat ke Red Bull Arena, New York, dalam lanjutan kompetisi Major League Soccer (MLS). Penjaga gawang United ini memaksa tuan rumah New York Red Bull harus puas berbagi angka dengan melakukan tujuh penyelamatan spektakuler.

Laga baru berjalan delapan menit ketika Hamid sudah harus jatuh bangun mengamankan gawangnya. Kiper 22 tahun ini dengan sigap menghalau tendangan menyusur tanah ke tiang jauh Thiery Henry dengan tangan kanannya. Hamid masih belum bisa tenang dalam 82 menit berikutnya. Di hadapan puluhan ribu suporternya, Red Bull bermain dominan.

Anak asuh Mike Petke berhasil menahan pemain-pemain United bertahan di daerahnya sendiri. Dengan dua alumni Eropanya, Thiery Henry dan Juninho Pernambucano, Red Bull tak henti-hentinya memberikan ancaman. “Penguasaan bola terasa seperti 90-10 untuk Red Bull. Itu perasaan kami sebagai pemain belakang,” kata bek tengah United Brandon McDonald, seperti dilansir laman resmi klub.

Pasukan Red Bull tidak memberi kesempatan bagi tim Merah hitam mengembangkan permainan. Sepanjang laga, Red Bull menginginkan 24 tendangan ke arah gawang, berbanding empat yang dicatatkan United. Dan sisi penguasaan bola, Red Bull pun jauh lebih dominan dengan 57 persen. “Saya tidak tahu bagaimana kami tetap masih bisa mencuri poin dari laga seperti itu,” kata gelandang United Chris Pontius. Dan sederet aksi gemilang Hamid mid, penyelamatan terpenting tenjadi ketika laga memasuki injury time babak kedua. Kiper berpostur 1,91 meter mi menghalau tandukan Brandon Barkiage tepat di ganis gawang. Pemain Red Bull mengMaim bola telah masuk. Tapi, wasit Mark Geiger berpendapat lain.

“Bolanya memang hampir masuk, tapi belum masuk. Saya mendapatkannya sebelum melewati ganis gawang,” ujar Hamid yang dinobatkan sebagai man of the match.
Pelatih United Ben Olsen bisa bernafas lega dengan hasil akhir laga. Ta meminta skuatnya untuk terus mengembangkan permainan. “Terutama di kini tengah,” tegasnya.
Dengan hasil ini, Red Bull gagal mendapat kemenangan pertamanya musim ini. Red Bull harus puas di posisi sembilan Wilayah Timur dengan koleksi dua poin dan tiga laga. Sedangkan, United tak beranjak dan peningkat lima dengan koleksi empat poin.

Demikian Thiery Henry & Juninho kurang jago bermain di Red Bull liga Amerika serikat semoga beritanya bermafaat


Related Post to Thiery Henry & Juninho kurang jago bermain di Red Bull liga Amerika serikat

Lowongan Kerja Januari 2013 Bengkulu Sanofi Group Indonesia

January 1, 2013
Bloggerngapak.com kali ini saya akan mencoba lagi untuk membagikan lowongan kerja terbaru untuk anda yang mungkin sedang anda cari dengan kata kunci Lowongan Kerja Januari 2013...

Lowongan Kerja Februari 2013 Brebes PT Marga Nusantara Jaya

February 4, 2013
Bloggerngapak.com kali ini saya akan mencoba lagi untuk membagikan lowongan kerja terbaru untuk anda yang mungkin sedang anda cari dengan kata kunci Lowongan Kerja Februari 2013 Brebes...

Harga Handphone Samsung Galaxy Ace Duos S6802 Januari 2013

December 28, 2012
Bloggerngapak.com kali ini saya akan mencoba lagi untuk membagikan spesifikasi dan harga handphone  yang mungkin sedang anda cari dengan kata kunci Harga Handphone Samsung Galaxy Ace...

Daftar Harga Laptop Asus Januari 2013 Terbaru

January 9, 2013
Bloggerngapak.com kali ini saya akan mencoba lagi untuk membagikan harga laptop untuk anda yang mugnkin sedang anda cari untuk saat ini dengan kata kunci Daftar Harga...